Laman

Selasa, 28 November 2017

Kndungan VCO Virgin Coconut Oil,VCO yang berkualitas,peran VCO,Kandungan asam kaprat pada VCO,Kandungan asam dalam minyak VCO,Kandungan minyak kelapa murni,kandungan asam lemak vco,Asam kaproat,kandungan Asam kaprilat vco,kandungan Asam kaprat vco,kandungan Asam laurat vco,kandungan Asam miristat vco,kandungan Asam palmitat vco,kandungan Asam stearat vco,kandungan Asam oleat vco,kandungan Asam linoleat vco,kandungan Asam linolenat vco

Kndungan VCO Virgin Coconut Oil


Menurut standar mutu Asian Pacific Coconut Community (APCC), VCO yang berkualitas mengandung asam lemak sebagai berikut :

-Asam kaproat (0,4 – 0,6%)
-Asam kaprilat (5 – 10%)
-Asam kaprat (4,5 – 8%)
-Asam laurat (43 – 53%)
-Asam miristat (16 – 21%)
-Asam palmitat (7,5 – 10%)
-Asam stearat (2 – 4%)
-Asam oleat (5 – 10%)
-Asam linoleat (1 – 2,5%)
-Asam linolenat (< 0,5%)

# VCO yang berkualitas mempunyai berbagai macam manfaat antara lain sebagai berikut : Asam laurat pada VCO di dalam tubuh diubah menjadi monolaurin, sebuah senyawa monogliserida yang ampuh mengatasi infeksi virus, bakteri dan protozoa.

#Minyak VCO mampu berperan sebagai antivirus, antibakteri, antijamur, anti protozoa. Hal tersebut dikarenakan kandungan asam laurat, asam kaprilat, dan asam kaprat didalamnya.

#Kandungan asam kaprat pada VCO dalam tubuh diubah menjadi senyawa yang telah terbukti sangat efektif menghambat penyebaran virus HIV-AIDS.

#VCO bermanfaat untuk menurunkan dan mengobati penyakit jantung koroner. Pada penderita penyakit itu, pembuluh darah koroner menyempit karena ada tumpukan lemak. Hal itu adalah proses yang wajar seiring pertambahan usia. Dengan mengkonsumsi VCO secara rutin dapat melarutkan endapan kolestrol dalam pembuluh darah, sehingga peredaran darah lancar.

#Kandungan asam dalam minyak VCO mampu melarutkan membran virus yang berupa lipid sehingga akan mengganggu kekebalan virus. Oleh karena itu ia dapat berperan untuk mengurangi dan mengobati beberapa penyakit yang disebabkan oleh mikroba seperti HIV, hepatitis C, herpes, influenza, cytomegalovirus, Strepcocous sp., Stapilococus sp., gram positive, gram negative, helicobacterpylory, dan candida. Sementara itu, asam kaprilat yang terdapat pada Virgin Coconut Oil sangat potensial untuk mematikan jamur (candida) penyebab keputihan.

#Minyak VCO tersusun atas lemak-lemak rantai sedang (MCFA) yang mudah dicerna oleh tubuh sehingga tidak menimbulkan timbunan lemak pada tubuh, dsb.

Segera hubungi kami untuk menjadi agen / reseler untuk mendapat diskon MAXimal

Info pemesanan :

Tlp / Wa : 081282649773 ( CS )
Pin BBM :DBD7DBA4
E-Mail : maduathoifah@yahoo.co.id
website : www.ath-thoifah.co.id
Facebook : ammara olshoping / Ath-thoifah


Read :
1. Apa itu VCO ?
2. Manfaat VCO bagi kesehatan
3. Knadungan VCO

Tag post :
vco minyak kelapa murni, manfaat vco minyak kelapa murni, cara membuat vco minyak kelapa murni, harga minyak kelapa murni vco, manfaat minyak kelapa murni (vco virgin coconut oil), kandungan minyak kelapa murni(vco), latar belakang vco atau minyak kelapa murni, jual minyak kelapa vco murni, pembuatan minyak kelapa murni vco, cara membuat minyak kelapa murni vco tanpa pemanasan, cara membuat minyak kelapa murni atau vco, vco minyak kelapa dara, vco minyak kelapa dara catalyst, vco minyak kelapa dara untuk ibu mengandung, vco minyak kelapa hijau, jual minyak kelapa murni vco, khasiat minyak kelapa murni vco, cara pembuatan minyak kelapa murni(vco)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar